ALL ABOUT MXP - TRAINING CONSULTING

MXP
MaXimize People
To reach
MaXimum Potential
To achieve
MaXimum Performance

(Change & Excellence  Motivating, Training & Consulting Services)



MXP berdiri  sejak tahun 2003 dengan sebuah keyakinan bahwa setiap manusia terlahir dengan benih keunggulan untuk menjadi yang terbaik dan menghasilkan yang terbaik.

MXP ada untuk memaksimalkan orang kepada potensi maksimalnya, sehingga dapat mencapai kinerja puncak.

VISI
Setiap orang menjadi yang terbaik dan memberikan yang terbaik dari keunggulan di dalam dirinya.

MISI
Memaksimalkan Potensi Orang Dengan Membangun  Motivasi Sukses, Keunggulan Karakter dan Kompetensinya Untuk Mencapai Kinerja Puncak Pribadi & Organisasi.


Dengan fokus kepada:
·       Pengembangan Sikap Mental Positip
 (Positive Mental Attitude  Development)

·       Pengembangan Kepemimpinan.
(Leadership Development)

·       Desain SDM Organisasi
( Human Resources Design)

·       Manajemen Perubahan
( Change Management)

·       Pengembangan Budaya Organisasi Berbasis
                     Nilai-Nilai  Spiritual )
(Organization Culture Development Based on  spiritual values)


VALUES
·       Integrity.
·       True Success.
·       Star Performance.




MXP Design
 


MXP Services

CONSULTING:
·        Organization Behavior/Culture Development.
·        Strategic Management of HR.
·        Change Management.
·        Man Power Competence & Performance.

ASSESSMENT & PROFILING:
·        DISC ( Personality Profile Survey)
·        PIC-DNA.
·        8 SOS.
·        Team Work.
·        Performance Management.


SEMINAR ,TRAINING & COACHING: 

8 MODULES
CHANGE to be Excellent !!!


I.                 EXCELLENT of  ME
(Discover your success D.N.A  &  Self Image)


II.EXCELLENT ATTITUDE
 ( EQ & SQ)

III.        EXCELLENT INTERPERSONAL SKILL
(PQ; DISC Behavioural  and Why Men -& Women )

IV.EXCELLENT COMMUNICATION SKILL
( Assertive Communication & Public Speaking)

V. EXCELLENT LEADERSHIP
( Change Leaders &  9th  Habit of Leadership)


VI. EXCELLENT  TEAM
(4 Pillars & Managing People)

VII. EXCELLENT SERVICE
( Customer Service Quality & Customer Behaviour)

VIII. EXCELLENT EMPLOYEE
( Work Management & Personal Performance  Score Card )


DAFTAR PERUSAHAN –ORGANISASI YANG PERNAH MENDAPAT LAYANAN
( Berupa; seminar, training, consulting,
Assessment, Motivational Coffee Break,   dan Sharing Moment)

   Di antaranya:
·        Sekar Group Surabaya.
·        PT. Eigerindo, Bandung.
·        PT. Eksonindo Multi Product, Bandung.
·        PT. Empi Senajaya, Bandung.
·        CV. Persada Abadi, Bandung.
·        PT. Tahkta Kasih Karunia, Mataram.
·        PT. ESA, Jakarta.
·        DIGI GROUP, Bandung.
·        Transline, Bandung.
·        PT. Global Sarana Mandiri, Jakarta.
·        PT. Alam Semesta Sejati, Jakarta.
·        PT. Unitrindo Perkasa, Jakarta.
·        PT. International Auction Multimachine, Jakarta.
·        PT. JIMAC, Jakarta
·        PT. Cahaya Parts, Jakarta.
·        PT. Putera Master, (Kapal Ferry)
·        B’Leadership School, JCC-Jakarta.
·        Bank Indonesia ( Komunitas Spiritual)
·        Dirjen Pajak ( Komunitas Spiritual)
·        Business On Service (BOSs,Jakarta )
·        BETS Leaders Surabaya.
·        Full Gospel Businessmen, Pontianak
·        Full Gospel Businessmen, Sudirman-Jakarta
·        Staff & Guru Yayasan Keluarga Sejahtera, Mataram (NTB)
·        WTC Ministries , Tangerang.
·        Guru-Guru YPI, Jakarta.
·        Seminar & Pelatihan Kepemimpinan, ACTS Nasional ( Jakarta,  Kota Wisata-Cibubur dan Cisarua Bogor)  Sulawesi Selatan( Makasar dan Toraja), Kendari,  KalBar ( Ngabang,Pontianak,Singkawang), NTT( Sumba Barat, Kupang , Soe, Rote ),    Solo, Bandung dan  ACTS Internasional Hongkong. Change Leaders Batam, Palu.
·        Seminar Motivasional di  GBT Jember.
·        Seminar Motivasional Bagi Pengusaha Banyuwangi
      ( Komunitas Pria Sejati/KOMPAS)
·        Coffe Break Motivasional Bagi Managemen Taman Safari Bali.
·        Live Program ”Harmony”  TVRI Jakarta.
·        Live Program” Motivator” TVRI Pontianak.
·        Guiness Group (  Client PT. Red Pyramid Jakarta)
·        Indosat (Client PT. Red Pyramid Jakarta)
·        The CREPES Jakarta(  Client PT. Red Pyramid Jakarta)
·        Program Radio, SMART FM, RPK FM, Hearline FM.
·        PEMDA TK II Sumba Barat ( Kadis,Kabag,Kasie)
·        Toko Retail Sepatu, SUKSES di Mataram.Dll.
·        Supermarket Bangunan Banjarmasin.
·        Perusahaan Pharmasi.
·        400 lebih  Klien D.N.A SUCCESS DISCovery  & DISC Profile , terdiri dari komisaris, direktur, para manager, profesional, ibu RT, pelajar & mahasiswa.

 Komentar ( Testimony)

·        Saya sudah beberapa kali mengikuti seminar motivasi dan isinya tidak terlalu beda, tapi  bapak punya kelebihan. Presentasi bapak bukan hanya masuk ke otak kami, tapi juga menembus hati kami. ( Salah satu direktur Sekar Group & Dosen Internasional Business School di Surabaya)

·        Sebagai karyawan di TELKOM kami sudah sering diikutkan pada berbagai training seperti Service Quality, tapi hari ini saya justru baru dibukakan hal yang baru tentang “ Excellence Service” versi bpk. Bram. ( Bebas Pinem, Manager ACC, TELKOM BSD City)

·        Training yang bapak berikan kepada kami sangat mendalam, tembus sampai ke inti dasar manusia. Melalui training kepemimpinan [pola berkir saya berubah.Saya menjadi lebih optimis dan berani membuat keputusan. Saya juga mulai menerapkan keseimbangan dalam hidup saya sehingga bisa sukses di area keluarga, keimanan, keuangan, dll. Saya merasakan ada perubahan dalam kepemimpinan saya yang berdampak pada pencapaian target 2008 di atas 60% . Tadinya team pesimis, sulit untuk mencapai target di tengah situasi bisnis saat ini, tapi puji Tuhan! Bisa melampaui. Berkat motivasi dari bapak juga, kami bisa maju! ( Handy , General Manager  Body Pack, PT. EMPI Senjaya Bandung)

·        Materi training yang disampaikan bagus-bagus, khususnya tentang sikap dalam pekerjaan. Selama pak Bram bersama kami sebagai Chief Human Resources Officer menjadi teladan bagi kami dalam hal sikap dan dapat menularkan semangat kepada kami. Kami dapat merasakan dampaknya dalam pekerjaan.
( Kaharudin, COO. B & B Corporation Bandung dan GM PT. Eksonindo Bandung)

·        Seminar dan pelatihan pak Bram melalui program ACTS bagi para pemimpin spiritual  lain dari yang lain, ini bukan berlebihan karena setelah beberapa kali di adakan  di Sumba saya melihat ada banyak perubahan positif dan program ini sangat baik diberikan bagi PEMDA Sumba Barat. ( Lenny Pote Leba-Henuk, Istri Bupati Sumba Barat,NTT)

·        Seminar dan Training pak Bram very good!!! Sangat aplikatif dalam pekerjaan. Ada dampak positif dalam pekerjaan kami. Satu prestasi pak Bram saat menjadi konsultan HRD untuk U to U Corporation adalah menempatkan orang di tempat yang tepat ( Put right man in right place), saya pribadi adalah orang yang ditempatkan ditempat yang tepat oleh Bpk.Bram. Saya menilai Bp. Bram bukan seorang karbitan, tapi seoang yang menguasai bidangnya, baik sebagai konsultan maupun sebagai pembicara motivasi.

( Mahendra K.PhD. Manager R & D. U To U Corporation, Penulis buku Executive Business Handler, Kumpulan Cerpen Business, Marketing International dan 4 buku lainnya. Kolumnis majalah SWA, Marketing,Dir. Tabora arga)

·        Saya sudah sering mengikuti seminar-seminar motivasi, saya sudah membayar mahal tapi sepertinya saya tidak mendapat apa-apa.            Setelah mengikuti seminar motivasi bapak, saya justru  mendapat pencerahan ( Stella, Wiraswasta- Jkt)
·        Saya dapat banyak masukan dari seminar bapak tentang ” Change Attitude in Business” . Luar biasa! Saya akan mulai memperbaiki beberapa sikap saya dan saya mau lebih maksimal. Ide-ide seminar bapak begitu aplikatif dalam bisnis. Saya suka suasana seminarnya begitu dinamis dan interaktif. Presentasi bapak bagus, saya semakin termotivasi untuk menjadi lebih baik.            (Bambang Haryono. Direktur Pelangi Sari, Banyuwangi,Mendapat penghargaan             Nasional satu-satunya di bidang pemberdayaan UKM dari Presiden Bambang            Yudhoyono, 2007)
·        Saya sudah mengikuti beberapa seminar motivasi dan seminarnya Tung Desem Waringin. Hari ini saya dibukakan lagi hal yang baru tentang Smart Attitude at Work
   ( Bu Agung, HRD Manager, Taman Safari Bali)

·        Melalui seminar motivasi Bram, saya menemukan tempat ([place) saya yang jelas dalam karir ( Deny, Karywawan Pajak Prop. NTT)

·        Saya lebih jelas melihat  potensi diri saya.
     ( Vera, Manager Gerai Telkomsel Waingapu)